Selasa, 26 Juli 2011

Perhiy-CFM-meng-alir-udara

Perhitungan Fan - Mengukur aliran udara dengan CFM

Exhaust Fans Specialist Wide range of Exhaust Fans & vents Retail, Trade. Aust wide delivery www.UniversalFans.com.au
Ventilation und Belüftung Ventilatoren, Sauggebläse 0,55 kW bis 11,0 kW www.teka.me
Buy Bladeless Fan - $38? Safe, Clean, Cozy, Durable! Cheap Bladeless Fan, Made in China. www.nbfoc.com/Bladeless-Fan
Dengan satu rumus, Anda dapat menemukan apa kipas yang tepat untuk rumah Anda. Ini adalah formula untuk kipas CFM: Cubic kaki per menit, lebih dikenal sebagai CFM dihitung dengan rumus berikut: kecepatan udara (kaki per menit) X luas (meter persegi) = CFM. Tidak semua orang akan melihat CFM, tapi bagi mereka yang melakukannya adalah alat yang bermanfaat. Dengan kata sederhana daripada formula, itu adalah jumlah udara yang bergerak kipas.
Jumlah udara yang tergantung pada beberapa faktor lain juga, seperti diameter dan bentuk pisau, kecepatan di mana pergantian pisau (putaran per menit atau rpm), tenaga kuda (hp) dari motor, dan desain kipas secara keseluruhan. Faktor-faktor ini dikombinasikan membangun kapasitas udara yang bergerak dari kipas. Fan kapasitas diukur dalam hal kaki kubik, dan sekali lagi, ini adalah bagaimana CFM (kaki kubik per menit ditentukan.)
CFM dan RPM adalah dua hal yang paling penting untuk mencari seperti kipas, sehingga Anda dijamin operasi yang benar dan efektif. Jika Anda hanya mengetahui RPM, dan bukan CFM, atau sebaliknya, Anda harus merasa yakin dalam pembelian kipas Anda. Selama Anda tahu salah satu perhitungan, Anda dipastikan seorang penggemar baik bekerja. Namun, jika Anda tidak puas dengan perhitungan ini, ini bukan satu-satunya kriteria yang dapat digunakan untuk mengevaluasi kinerja fan.
Salah satu kualifikasi utama, kedua untuk pengukuran rpm dan CFM tingkat kebisingan atau rating desibel, diikuti oleh kualifikasi berikutnya getaran. Carilah tingkat kebisingan kipas dinilai dalam sones atau desibel. Periksa ini jika CFM atau RPM masih meninggalkan Anda gelisah tentang pilihan penggemar Anda.
Sebuah standar pengukuran aliran udara menunjukkan berapa banyak kaki kubik udara melewati titik stasioner dalam satu menit. Semakin tinggi angka, udara lebih dipaksa melalui sistem. Laju aliran volumetrik cairan atau gas di kaki kubik per menit sama dengan CFM, dan satu CFM sama sekitar 2 liter per detik.
Produsen Fan dasar pengukuran mereka pada pengukuran standar dengan bersih, udara kering pada kepadatan massa £ 0,075 per kaki kubik, tekanan udara di permukaan laut dari 29,92 inci merkuri, dan suhu 70 ° F. Pengukuran ini standar yang digunakan untuk menentukan SCFM: Standard Cubic Feet Per Menit.
Dengan menggunakan CFM dan RPM, Anda dapat membuat pilihan yang lebih terdidik ketika memilih langit-langit rumah Anda, knalpot, atau kipas meja, dan tahu apa yang Anda memperoleh!

0 komentar:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar